Pages

Rabu, 12 Juni 2013

Hubungan Kiristen dan Yahudi

Udah lama pengen ngepos ini, tapi baru sekarang dipost nya wajarlah nyari info info dulu. Memanga ada apa sih tentang Yahudi dan Kristen ini? knp Krister suka ngebelah Yahudi ya?

 Mungkin aja ya, jika ada orang kristen membanggakan umat yahudi coba deh suruh mereka baca kitabnya umatn zionis-Yahudi atau bisa disebut juga Talmud. Coba baca dulu kitab itu dan baca apa yg Talmud katakan pada Yesus. Ini dia beberapa ayat mengenai Yesus

“Pada malam kematiannya, Yesus digantung dan empatpuluh hari sebelumnya diumumkan bahwa Yesus akan dirajam (dilempari batu) hingga mati karena ia telah melakukan sihir dan telah membujuk orang untuk melakukan kemusyrikan (pemujaan terhadap berhala)… Dia adalah seorang pemikat, dan oleh karena itu janganlah kalian  mengasihaninya atau pun memaafkan kelakuannya” (Sanhedrin 43a)


“Yesus ada di dalam neraka, direbus dalam kotoran (tinja) panas” (Gittin 57a)
“Ummat Kristiani (yang disebut ‘minnim’) dan siapa pun yang menolak Talmud akan dimasukkan ke dalam neraka dan akan dihukum di sana bersama seluruh keturunannya” (Rosh Hashanah 17a).
“Barangsiapa yang membaca Perjanjian Baru tidak akan mendapatkan bagian ‘hari kemudian’ (akhirat), dan Yahudi harus menghancurkan kitab suci umat Kristiani yaitu Perjanjian Baru “ (Shabbath 116a)

Nah itu dia, isi dari kitab suci Yahudi(Talmud) tentang Yesus dan umat kristen. Oleh karena itu jadi jika ada orang yg mengaku sebagai orang Kristen tapi mereka masih mendukung para Zionis-Yahudi, masih saja membantu Israel, mungkin masih saja setuju dengan sekap politik israel, secara tidak langsung kalian (orang kristen) sudah melecehkan agama kalian sendiri dan ikut ikutan menghina Yesus. Jika gk percaya coba ambil Talmud dan baca sendiri.

Di dalam agama Ilsam Allah SWT sudahbanyak berfirman dalam ayat-ayat Al-Qur'an tentang Yahudi merupakan kaum yg sombong, angkuh, dan sebagainya. Ini dia buktinya bahwa kaum Yahudi mempunyai sifat yg sudah disebutkan tadi: 


  • Keras hati dan zalim (Al-Baqarah:75,91,93,120,145,170; An-Nisa:160; Al-Maidah:41)
  • Kebanyakan fasik dan sedikit beriman kepada Allah SWT (Ali Imran:110; An-Nisa:55)
  • Musuh yang paling bahaya bagi orang-orang Islam (Al-Maidah:82)
  • Amat mengetahui kekuatan dan kelemahan orang-orang Islam seperti mereka mengenal anak mereka sendiri (Al-An’am:20)
  • Mengubah dan memutarbelitkan kebenaran (Al-Baqarah:75,91,101,140,145,211; Ali Imran:71,78;  An-Nisa:46; Al-Maidah:41)
  • Menyembunyikan bukti kebenaran (Al-Baqarah:76,101,120,146; Ali Imran:71)
  • Hanya menerima perkara-perkara atau kebenaran yang dapat memenuhi cita rasa atau nafsu mereka (Al-Baqarah:87,101,120,146; Al-Maidah:41)
  • Ingkar dan tidak dapat menerima keterangan dan kebenaran Al-Quran (Al-Baqarah:91,99; Ali Imran:70)
  • Memekakkan telinga kepada seruan kebenaran, membisukan diri untuk mengucapkan perkara yang benar, membutakan mata terhadap bukti kebenaran dan tidak menggunakan akal untuk menimbangkan kebenaran (Al-Baqarah:171)
  • Mencampur adukkan yang benar dan yang salah, yang hak dan yang batil (Ali Imran:71)
  • Berpura-pura mendukung orang Islam tetapi apabila ada di belakang orang-orang Islam, mereka mengutuk dengan sekeras-kerasnya (Al-Baqarah:76; Ali Imran:72,119)
  • Hati mereka sudah tertutup akan Islam kerana dilaknat oleh Allah SWT yang disebabkan oleh kekufuran mereka sendiri (Al-Baqarah:88,120,145,146)
  • Kuat berpegang pada semangat kebangsaan mereka dan mengatakan bahawa mereka adalah bangsa yang istimewa yang dipilih oleh Tuhan dan meyakini agama yang selain daripada Yahudi adalah salah (Al-Baqarah:94,111,113,120,135,145; Al-Maidah:18)
  • Tidak akan ada kebaikan untuk seluruh manusia jika mereka memimpin (An-Nisa:53)
  • Tidak suka, dengki, iri hati terhadap orang-orang Islam (Al-Baqarah:90,105,109,120)
  • Mencintai kemewahan dan kehidupan dunia, bersifat tamak dan rakus, menginginkan umur yang panjang dan mengejar kesenangan serta takut akan kematian (Al-Baqarah:90,95,96,212)
  • Berkata bohong, mengingkari janji dan melampaui batas (Al-Baqarah:100,246,249 Ali Imran:183,184; An-Nisa:46)
  • Berlindung di sebalik mulut yang manis dan perkataan yang baik (Al-Baqarah:204,246; Ali Imran:72; An-Nisa:46)
  • Mengada adakan perkara-perkara dusta dan suka kepada perkara-perkara dusta (Ali Imran:24,94,183,184; Al-Maidah:41)
  • Berlaku sombong dan memandang rendah terhadap orang-orang Islam (Al-Baqarah:206,212,247)
  • Tidak amanah dan memakan hak orang lain dengan cara yang salah (Ali Imran:75,76; At-Taubah:34)
  • Selalu melakukan kerusakan dan menganjurkan peperangan (Ali Imran:64).

  • Ajaran Yeusu atau Nabi Isa a.s. sesungguhnya hanya dipruntukna bagi kaumnya sendiri, bukan untuk disebar luaskan ke seluruh dunia.  Tetapi sorang Yahudi menyusupkan agennya yg bernama Paulus, seorang yahudi dari tarsus kedalam ajaran Nabi Isa a.s. dan mengubah yg tadinya untuk kaumnya sendiri menjadi agama yg ekspansif. Di sini saya tidak akan menjelaskan tentang Paulus tersebut.
    Kekeristenan yg bersekutu dengan para Zionisme itu desebut Judeo-Christianity. Injilnya mereka adalah Injil Scofield, yaitu dibuat oleh Cyrrus Ingerson Scofield lahir 19 Agustus 1843. Dia adalah veteran perang saudara Amerika dan bukan sama sekali ahli agama maupun pastor, atau sarjana sekalipun. Scofield adalah seorang petualang pintar yg dapat dengan mudah meyakinkan org. Nah orang seperti inilah yg cocok dirasa untuk menjadi atau oleh konspirasi Zionis untuk menjalankan misinya mengubah penafsiran umat kristen. Latar belakang Scofield adalah berasal dari keluarga yg berantakan dan mempunyai catatan kejahatan, dan sering meenipu orang.

    Di dalam injilnya, scofeild sebenarnya meneruskan pandangan Jhon N Darby yg secara umum telah diterima oleh evangelikalisme arus utama dan fundamentalisme protestan Amerika. Scofield reference Bible kemudian menjadi Alkiitab kaum fundamentalis Kristen di AS dan dunia.Seorang murid dari Scofield yg paling berpengaruh adalah Lewis Sperry Chaper, dirahun 1924 mendirikan Dallas Theological Seminary, Sekolah Theologi Amerika yang begitu bersemangat membela pandangan dispensasionalisme pra-millenialis Darby dan Injil Scofield, dan yang jelas juga, mereka membela habis-habisan kepentingan Zionisme. Penafsiran Injil jenis inilah yang diproduksi di AS, yang sekarang menyebar ke seluruh dunia, termasuk ke Indonesia, sehingga menjadikan orang Kristen menjadi pendukung Israel.


    sekian

    dikutip dari sini
    Terima Kasih Telah Berkunjung
    Judul: Hubungan Kiristen dan Yahudi
    Ditulis Oleh FMS
    Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Hubungan Kiristen dan Yahudi ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    وَمَنْ كَانَ يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ اْلآخِرِ فَليَقُلْ خَيْرًا أَوْ لِيَصْمُتْ

    “Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka hendaknya dia berkata yang baik atau diam”

    "Dilarang berkomentar LINK HIDUP !!!

    Rules

    1. وَمَنْ كَانَ يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ اْلآخِرِ فَليَقُلْ خَيْرًا أَوْ لِيَصْمُتْ “Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka hendaknya dia berkata yang baik atau diam” "Dilarang berkomentar LINK HIDUP !!!


    2. Jaga Sopan santun


    3. Jika meng-copas article harus mencantumkan sumbernya


    4. Jangan Lupa Ucapkan Terimakasih ;)




    Supported by Faktamuharam