Pages

Selasa, 30 April 2013

Apakah Perang Akhir Zaman Akan Menggunakan Senjata Tradisional?

Menjadi Pertanyaan yg Cukup menarik Jika Kita Menanyakan Hal ini. 
Apakah benar akan terjadi hal yg seperti ini? Apakah benar senjata yg digunakannya?
Heheh... Untuk pertanyaan yg pertama memang benar akan terjadi,apakah yg terjadi? yg terjadi adalah perang. Sebagai salah satu tanda bahwa sudah mendekati hari kiamat adalah HANCURNYA bangsa Yahudi. Hal ini akn dimulai oleh peperangan di dunia yg melibatkan banyak bangsa-bangsa(yg pastinya Israel). Terdapat peristiwa lain yg membawa kita kedalam peperangan ini menurut kronologi hadis akhir jaman hasil kajian Ilmuan Ilsam.

Peperangan atau pertempuran ini disebut "Armageddon", di mana lokasi utama peperangan ini di lembah Megiddo atau Mageddon, Palestina.

Disebutkan dalam kitab Zakharia(89/13),bahawa sebahagian besar bangsa Yahudi akan mati dalam perang Armageddon dan dua pertiga dari mereka akan musnah. Sedangkan dalam kitab Zagiyal (12/39) disebutkan :”Akan berlangsung tujuh bulan sehingga rumah Israel berhasil mengubur mereka (orang-orang mereka yang terbunuh) sebelum membersihkan bumi”.

Sebenarnya sebutan Armageddon itu tidak ada dalam kajian hadis, melainkan Armageddon ada dalam Kajian-kajian Kristen dan Ahli Kitab. Ar dalam bahasa ibrani berarti gunung atau bukit, Mageddon adalah salah satu lembah di Palestina. Sebuah tempat yg cukup strategis untuk peperangan. Perang inilah yg disebut perang terakhir dengan menggunakan kekuatan peralatan senjata-senjata yg canggih. Mungikin saja itu merupakan perang dunia ke-3 atau bisajadi itu perang NUKLIR.

Memang saya kira perang dunia ke-3 akan menggunakan senjata nuklir yg sangat amat dahsyat, tetapi dengan tempo peperangan yg singkan dan akan memunculkan dampak yg amat DAHSYAT. Mungkin juga akibat dampak yg dahsyat memungkinkan kita kembali keabad pertengahan dengan mengunakan senjata di abad pertegahan.

Setelah saya cari di mbah google saya mendapatkan pernyataan seseorang yg memperkirakan tentang kembalinya kita ke jaman dahulu

“Jika Perang Dunia Ketiga adalah berjuang dengan senjata nuklir, yang keempat akan diperjuangkan dengan busur dan anak panah.” – Louis Lord Mountbatten
“Saya tidak tahu dengan apa senjata Perang Dunia Ketiga akan diperjuangkan, tetapi Perang Dunia Keempat akan diperjuangkan dengan kayu dan batu.” – Albert Einstein
Saya mulai bingung apakah perkataan di atas hanya asal asalan? atau ada alasannya? Konon kita akan kembali seperti abad pertengahan akibat semua teknologi tidak boleh digunakan pada masa itu karena EMP(electromagnetic pulse). Jadi kekuatan bala tentaranya akan seimbang dan tidak berat sebelah saat terjadinya perang dunia ke-4 dan mengunakan peralatan yg sama.
Malah-malah, ada hadis yg mengungkapkan akhirjaman nanti akan berlakunya perang mengguakan pedang dan Dajjal, dajjal akan disembelih oleh pedang. Hadis Nabi juga ada menyebut, Yahudi Zionis akan bersembunyi di balik-balik batu dan kayu dan hanya selamat di belakang pokok Yahudi yaitu pokok Gharqad, yang banyak di tanam sekarang di Israel. 
“Tidak akan berlaku kiamat sehinggalah seluruh umat Islam berperang dengan seluruh Yahudi. Umat Islam akan membunuh mereka sehinggakan apabila mereka bersembunyi di sebalik batu dan pokok, tiba-tiba pokok-pokok dan batu-batu itu bersuara menjerit memanggil umat Islam agar datanglah kamu ke sini dan bunuhlah orang-orang Yahudi itu, kecuali pokok ‘Gharqad’, kerana ia adalah pokok Yahudi”. (Hadith Sahih riwayat Al-Bukhari dan Muslim).
sekian
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Apakah Perang Akhir Zaman Akan Menggunakan Senjata Tradisional?
Ditulis Oleh FMS
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Apakah Perang Akhir Zaman Akan Menggunakan Senjata Tradisional? ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

وَمَنْ كَانَ يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ اْلآخِرِ فَليَقُلْ خَيْرًا أَوْ لِيَصْمُتْ

“Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka hendaknya dia berkata yang baik atau diam”

"Dilarang berkomentar LINK HIDUP !!!

Rules

1. وَمَنْ كَانَ يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ اْلآخِرِ فَليَقُلْ خَيْرًا أَوْ لِيَصْمُتْ “Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka hendaknya dia berkata yang baik atau diam” "Dilarang berkomentar LINK HIDUP !!!


2. Jaga Sopan santun


3. Jika meng-copas article harus mencantumkan sumbernya


4. Jangan Lupa Ucapkan Terimakasih ;)




Supported by Faktamuharam