Pages

Senin, 22 April 2013

Fakta Unik Tentang Kehamilan

Apakah anda seorang wanita hamil? atau anda seorang wanita tidak hamil atau anda lelaki yg  sedang hamil?(garing ahh). Tapi yg pastinya kalian ingin mengetahui lebih luas tentang kehamilan, kali ini saya akan memberitahu apa saja yg mungkin terjadi pada wanita hamil; mungkin hali ini begitu aneh dan cukup mengganggu. Ada beberapa hal yg nampak mengada-ada tetapi inilah fakta tentang kehamilan yg mengejutkan dan mungkin anda belum ketahui, langsuuung aja...
  1. Anda bisa hamil lebih dari 1 tahun
Sebagian besar kehamilan itu selama 9 bulan dan dokter cenderung menginduksi persalinan jika kehamilan berlangsung terlalu lama. Yang sedang berkata, adalah mungkin untuk mengandung selama satu tahun. kehamilan di dunia terlama berlangsung 375 hari, anehnya, berat bayi itu sedikit di bawah tujuh pound.Ini tentu menempatkan perspektif baru untuk menjadi terlambat beberapa minggu, bukan?
2. Janin laki laki bisa ereksi di dalam rahim

Ibu ibu pasti jarang berfikir bahwa bayi laki lakinya mengalami ereksi, bahkan setelah mereka tumbuh menjadi remaja, tetapi kenyataannya banyak bayi laki lakinya mengalami ereksi bahkan pada masih dalam kandungan.
 Bahkan diketahui bayi dari dua jenis bisa melakukan masturbasi di dalam rahim, tetapi hanya bayi laki laki yg dapat diketahui "terangsang" di periksa UGD.
3. Anda mungkin butuh semua jahitan di bagian bawah anda


 Tempat terakhir wanita yang ingin jahitan adalah noda, tapi banyak ibu harus mendapatkan daerah yang ditutup pembedahan.Sembilan dari sepuluh wanita memiliki beberapa jenis vagina yang robek setelah melahirkan, tetapi ada banyak derajat robek.Beberapa air mata hanya membutuhkan sedikit perawatan atau beberapa jahitan, tetapi kasus yang benar-benar mengerikan adalah robek dari vagina sampai ke anus.

Beberapa bahkan dapat mempengaruhi otot-otot di luar anus Anda. amun, robekan yang mencapai anus sangat jarang dan hanya mempengaruhi satu dari seratus ibu.
Memijat daerah tersebut sebelum kelahiran anak dapat mengurangi area yang robek, tetapi tidak akan sepenuhnya berhenti merobek pada kebanyakan orang. 
4. Mungkin anda akan buang air besar saat persalinan

Selama persalinan wajar jika anda mengeluarkan isi perut anda. Sebenarnya ada alasan baik untuk ini-otot yg anda gunakan untuk mendorong bayi keluar adalah otot yg sama biasanya untuk anda buang air besar.

Pada zaman dahulu, hal itu biasa bagi perawat untuk memberikan enema sebelum persalinan, tetapi praktik ini tidak berakhir menghentikan kekacauan terjadi dan sering menyebabkan dehidrasi.
Di masa kini, dokter Anda dan perawat akan siap untuk membantu membersihkan kekacauan ini.Dalam kebanyakan kasus, mereka bahkan tidak akan mengatakan apapun tentang kejadian ini sehingga Anda tidak akan mengetahui perbedaannya.Dan kali ini anda mungkin akan berpikir dua kali untuk membuat filem tentang persalinan anda bukan ?
5. Anda Akan benar benar bersinar

Mengatakan seorang wanita hamil adalah hal umum, tetapi itu hanya untuk ungkapan bahwa sang wanita tersebut akan menjadi seorang ibu.
Ternyata, kulit benar benar bersinar nyata dialami seorang ibu hamil. Saat anda hamil, jumlah darah dalam tubuh anda akan naik 50%. Darah ekstra akan banyak tampak di bagian kulit, terutama pipi.
Di atas ini, hormon menyebabkan kelenjar minyak lebih aktif, sehingga penampilan anda akan lebih lembut dan bersinar. Ketika aliran darah meningkat digabungkan dengan kelenjar berkilau, hasilnya cahaya yg benar nampak nyata.
6. Indra Penciuman Anda Akan Semakin Sensitif 

Selama kehamilan, indra penciuman anda akan meningkat drastis, seperti halnya indra perasa. Ilmuan berhipotesis bahwa ini adalah untuk ibu hamil terhindar dari makanan yg bebau racun, yg mungkin tdk berbahaya bagi org dewasa tetapi berbahaya bagi janin.
Seperti rokok, alkohol, dan kopi
7. Kontraksi tidak berhenti Setelah Kelahiran

Kebanyakan ibu akan mengalami kontraksi selama beberapa hari setelah melahirkan. Kram otot adalah cara tubuh untuk menghentikan kehilangan darah berlebihan. Dan sebaliknya, jika anda melahirkan di rumah sakit, Anda mungkin masih dalam pengaruh bius dan mungkin tidak akan menyadarinya.
Sebenarnya masih banyak lagi tapi ini saja cukup, sekian


Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Fakta Unik Tentang Kehamilan
Ditulis Oleh FMS
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Fakta Unik Tentang Kehamilan ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

وَمَنْ كَانَ يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ اْلآخِرِ فَليَقُلْ خَيْرًا أَوْ لِيَصْمُتْ

“Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka hendaknya dia berkata yang baik atau diam”

"Dilarang berkomentar LINK HIDUP !!!

Rules

1. وَمَنْ كَانَ يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ اْلآخِرِ فَليَقُلْ خَيْرًا أَوْ لِيَصْمُتْ “Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka hendaknya dia berkata yang baik atau diam” "Dilarang berkomentar LINK HIDUP !!!


2. Jaga Sopan santun


3. Jika meng-copas article harus mencantumkan sumbernya


4. Jangan Lupa Ucapkan Terimakasih ;)




Supported by Faktamuharam